Code Vein: Souls Tanpa Stress

Apa kesan Anda saat pertama kali melihat Code Vein beberapa tahun lalu? Di awal proses pengembangan, setidaknya dari gambar-gambar yang muncul dari sisi game, terdapat kesan yang kuat bahwa game terbaru dari Bandai Namco ini benar-benar akan menawarkan nuansa Soul-like, namun dengan tampilan yang lebih berorientasi dan cerita. untuk jiwa. Menurut akuhoki.com selama proses ekspansi yang sedang berlangsung, yang juga diikuti dengan beberapa penundaan, efeknya tidak berubah sama sekali. Setelah sekian lama menunggu, kesempatan untuk mencoba versi terbaru akhirnya tiba! Code Vein akhirnya tersedia di pasaran.

Bagi Anda yang telah membaca artikel pratinjau kami sebelumnya sepertinya memiliki gambaran yang lebih jelas tentang apa yang coba disampaikan oleh Code Vein. Dengan kualitas penampilan yang dinilai memukau dari segi grafis dan audio, terutama dari desain karakter wanita yang memiliki garis kualitas “waifu” yang sulit untuk diabaikan, Code Vein menampilkan bentuk yang jauh lebih matang dari pada alpha dan beta. versi demo telah diluncurkan. Yang menarik adalah efeknya, meskipun perasaan “Jiwa” muncul, permainannya sangat sederhana.

Jadi, apa sebenarnya yang ditawarkan Code Vein? Mengapa kami menyebutnya sebagai game Soul bebas stres? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Kehidupan manusia tidak pernah mencapai kedamaian dalam permainan apapun. Di dunia Code Vein, manusia baru saja dikalahkan oleh fenomena misterius yang menyebabkan lahirnya banyak raksasa di dunia dan kehancuran segalanya. Tidak dapat berbuat apa-apa, manusia yang sedang dalam kesulitan pasti menempuh jalan yang “tidak etis”, yaitu dengan mengembangkan parasit yang tidak hanya membangkitkan orang mati, tetapi juga melahirkan manusia yang lebih sempurna dengan kekuatan luar biasa. Sesuatu yang disebut Revenant.

Revenant sendiri memiliki sifat seperti vampir. Terlepas dari semua kemampuan khusus mereka yang dapat digunakan untuk melawan makhluk ini, mereka membutuhkan darah untuk menghindari Frenzy – semacam kegilaan yang akan mengubahnya menjadi monster bernama “The Lost”. Dinamika ini menyebabkan Revenant menjajah manusia biasa untuk mendapatkan suplai darah yang konstan untuk makanan dan berjuang untuk menemukan objek yang disebut “Manik-Manik Darah” yang tumbuh di pohon-pohon putih unik di dunia yang sekarang hancur. Revenants juga bisa keluar dari zona mereka sekarang karena kabut merah di sekitar mereka, siap menghancurkan siapa saja yang mencoba menyeberang.

Seperti yang diharapkan, Anda juga memainkan peran seorang Revenant yang lupa ingatannya dan bangun dengan seorang wanita misterius yang kemudian diberi nama “I”. Dengan bergabung dalam pencarian Blood Beads, Anda menemukan bahwa Anda bukan seorang Revenant biasa. Kamu spesial, dengan kemampuan untuk tidak hanya menggunakan kekuatan Revenant lainnya selama kamu “merasakan” darah mereka, tetapi kamu juga memiliki kemampuan untuk mengaktifkan begitu banyak Mistle sehingga mereka membersihkan kabut merah di sekitar mereka. Keterampilan yang membuat Anda dan teman Anda berpelukan, kini perlahan tapi pasti, bisa mulai menjelajahi sudut-sudut kota yang dulunya tertutup.

Perlahan tapi pasti, misteri seputar perjuangan manusia di masa lalu, keberadaan Revenants dan apa yang harus dilakukan sekarang untuk memastikan masa depan yang lebih baik bagi para penyintas mulai terurai. Pertarungan yang awalnya hanya diperkuat dengan motivasi eksplorasi, kini semakin kental dan semakin rumit seiring kedatangan para pendatang baru yang memutuskan untuk bergabung demi musuh baru yang jauh lebih berbahaya dari yang dibayangkan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *